Blogsite Informasi Transparansi

Hal Fatal Yang Menyebabkan Broken Link

Hal Fatal Yang Menyebabkan Broken Link

Khabaran Unik - Adapun singkat pengertian dari broken link  ialah link/url yang sudah tidak terpakai/tidak valid atau link yang rusak bahkan bisa di katakan mati (jika tidak di perbaiki), namun dalam hal ini saya tidak menjelaskan bagaimana memperbaiki broken link/url, tetapi cuma mau berbagi pengalaman yang membuat saya terheran-heran, ntah emang saya yang :lol: kali ya.... :v  link yang saya tidak publikasikan nya pun ikut tersikut ke broken link...,  Pilu dengan keadaan....!

Mau tahu kenapa...?

Ilustrasi sekilas nya bisa dikatakan sobat membuat sebuah artikel di blog dengan rangkaian dan kalimat yang begitu paten dan mantap menurut sobat atau bisa dikatakan lagi semangat-semangat nya dengan imaginasi artikel, setelah selesai sobat buat artikel nya dan mempublikasikan dengan menggunakan fasilatas JADWAL..., eh tiba-tiba mentok; gak asik, bahkan gak muds lagi..., pasti ada rasa seperti itu sobat alami, ya kan...? Nahhh..., sudah tentu sobat mencoba hapus itu artikel...., eitsssssssssss..., jangan coba-coba..., itu dia malapeka atau pokok dari judul yang saya posting ini..., jangan sobat mencoba untuk menghapus artikel tersebut..., kenapa...?

Berikut alasan nya :
  1. Sobat sudah deal/setuju saat tadi selesai menulis artikel, sehingga dan mem Publikasikan.
  2. Setiap data yang terpublish jelas pasti sudah masuk ke data base nya Google, meski itu di jadwalkan.
  3. Googlebot selalu berjalan pada command nya, atau yang memberi perintah.
  4. Link sobat pasti akan rusak dan bahkan kadang kala tanpa sobat sadari.
Mungkin hanya itulah beberapa hal yang perlu kita perhatikan dan selalu konsisten dengan apa yang kita kerjakan, gak boleh mundur atau tiba-tiba gak muds...,

Namun adapun bagaimana agar tidak terjadi Broken Link, berikut pengalaman/tips yang akan saya tuliskan :

  1. Sigap dan siap serta Happy atau dibawa santai aja kala menulis artikel, seperti saya :v 
  2. Selalu niat bahwa anda ingin menulis, karena jika tidak ia akan menghambat inspirasi juga imaginasi anda kala menulis.
  3. Cobalah untuk tetap perhatian dengan apa yang anda tulis, baik itu kalimat atau karakter, bahkan tatanan nya sekalipun...., karena semua itu akan mempengaruhi muds anda, kecuali anda seorang penulis yang mati rasa. :v 
  4. Point ini yang paling harus anda telaah dan benar-benar anda nalar menurut saya, ya memang di point 4 ini inti dari apa yang saya jelaskan dari tadi, yaitu : " Ketika anda membuat artikel, jangan pernah anda mencoba untuk menghapusnya, karena saya perhatikan kebanyakan broken link yang saya alami ialah artikel yang memnag bukan dari yang saya publikasikan, meski ada beberapa yang memang terindikasi dan bisa di perbaiki. " JANGAN LAH MENGHAPUS ARTIKEL YANG SUDAH DI BUAT/TULIS DAN DI PUBLISH, MESKIPUN ITU DI JADWALKAN ", simpan saja sebagai draf atau dokumen file di blog sobat.

Itulah pengalaman saya yang mungkin ada beberapa kata yang berulang-ulang, namun saya cuma mau berbagi dan mungkin ada pendapat kawan-kawan yang lebih tepatnya, saya siap dikritik saran yang membangun.

Salam Blogwalking : Asteric-Gt



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Sudirman Abdullah Dekman, Published at 1/29/2013 12:23:00 AM and have 5 komentar

5 komentar:

  1. Wah, mantap sob di coba ya tips nya.. Thank's

    BalasHapus
  2. Gitu ya gan, oke dech, thank's atas informasinya.

    BalasHapus
  3. Kunjungan balik sob, broken link ? saya setuju dengan tips nya JANGAN LAH MENGHAPUS ARTIKEL YANG SUDAH DI BUAT/TULIS DAN DI PUBLISH, MESKIPUN ITU DI JADWALKAN, saya juga pernah mengalaminya setelah mengetahui bahwa postingan itu terindexs oleh google tapi pas di klik erorr.

    BalasHapus

= Please Kawan, Jangan OOT Komentarnya.
= Mohon Jangan Semat Link Url Atau Sejenis Nya.
= Follow Me | FollBack