Blogsite Informasi Transparansi

Blogger bin Blogspot Ku Merindukan Mu

Blogger bin Blogspot Ku Merindukan Mu

http://khabaranunik.blogspot.com/
sumber gambar : Khabaran Unik

Haruskah ku lupakan dirimu setelah sekian waktu engkau ku papah layaknya bocah yang tak terarah, siang dan malam engkau ku tatah tak kenal lelah dan sering nya diriku susah", Wahai Blogger Bin Blogspot..., mengapa engkau begitu syahdu sehingga tiada hari diriku tanpa merindukan mu, Terlalu.

Sejenak terdiam nan terpaku, termangu bahkan sampai mangap.., wkowkowko. Ketika ku tersentak dan bingung, entah apa yang barusan ku fikirkan, apa ya...?

Demi menjadikan mu primadona kukorban kan tidur ku yang terjadwalkan, namun dari pada itu peluh sungguh tak terasa disaat engkau berhiaskan mahkota bah putri hula-hula yang kelak ku persembahkan kepada gugle sang paduka.

Ku tatap Sang Paduka Gugle yang maha raja berpengawal si panda yang lucu juga binasa... dengan perasaan ragu-ragu canggung, ku coba untuk menitipkan sebuah nama yang mungkin akan di terima, 'Mungkin'... tak kusangka perlahan ku buka layar amaran dan nama yang ku titipkan ternyata tertera di sepanjang papan, waaaah bahagianya..., namun apa daya sekejap mata namamu pupus tak tersisa meski kucoba untuk mengais dari sekian nama yang membumbung hingga dasar naungan tiada apapun yang ku peroleh, sungguh di luar perkiraan ternyata engkau menjadi mainan, ya mainan sang pengawal (......). Kalang kabut bukan kepalang, apa yang hendak ku lakukan agar engkau bisa ku bebaskan, mencoba untuk mengajukan tuntutan yang mungkin engkau terlepaskan bila sang paduka memerintahkan, namun hanya waktu yang di berikan diriku pun menunggu dan menunggu hingga jambut putih kulitpun keriput..., engkau masih saja tak kunjung kabar dan aku pun merelakan nya.

Wahai Blogger Bin Blogspot.., engkau selalu ku rindukan.






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Sudirman Abdullah Dekman, Published at 2/26/2013 01:00:00 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= Please Kawan, Jangan OOT Komentarnya.
= Mohon Jangan Semat Link Url Atau Sejenis Nya.
= Follow Me | FollBack