Blogsite Informasi Transparansi

Tips Searching Scurity Mozilla Firefox

Tips Searching Scurity Mozilla Firefox


Khabaran Unik - Tips Searching Scurity Mozilla Firefox | Inilah ikhtisar dari beberapa pengaturan keamanan Anda yang akan temukan di Firefox Untuk pengguna PC, masuk ke >> Menu Firefox Anda >> pilih Opsi >> Options. Dalam menu tersebut, >> klik pada tab Security (dengan ikon kunci).

Berikut adalah beberapa pengaturan Anda dapat memilih untuk meningkatkan (atau penurunan) keamanan Anda pada Firefox dan bagaimana mereka dapat melindungi Anda:

1. Ketika situs mencoba untuk menginstal add-ons :
Firefox akan selalu meminta Anda untuk mengkonfirmasi instalasi add-ons. Untuk mencegah perangkat meminta instalasi unrequested , Firefox akan memperingatkan anda ketika situs web mencoba memasang add-on dan ada baik anda hentikan itu. Anda dapat menambahkan pengecualian untuk aturan ini untuk situs yang Anda percaya, klik Pengecualian >> masukkan nama situs >> klik Izinkan.

2. Melaporkan situs berbahaya : 
Periksa ini jika Anda ingin Firefox memeriksa apakah situs yang Anda kunjungi mungkin merupakan upaya untuk mengganggu fungsi komputer biasa atau mengirim data pribadi tentang Anda kepada pihak yang tidak berhak melalui internet (catatan bahwa tidak adanya peringatan tidak menjamin bahwa situs dapat dipercaya).

3. Melaporkan pemalsuan Web : 
Periksa ini jika Anda ingin Firefox untuk aktif memeriksa apakah situs yang Anda kunjungi mungkin merupakan upaya untuk menyesatkan Anda memberikan informasi pribadi (ini sering disebut sebagai phishing). Perhatikan bahwa tidak adanya peringatan tidak menjamin bahwa sebuah situs yang dapat dipercaya. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Bagaimana phishing dan perlindungan malware di Firefox bekerja .

4. Ingat kata sandi untuk situs : 
Firefox dapat mengamankan kata sandi yang dimasukkan ke form web untuk membuatnya lebih mudah untuk masuk ke situs web. Hapus kotak centang ini untuk mencegah Firefox dari mengingat  password Anda (misalnya, jika Anda berada di komputer umum). Bahkan dengan diperiksa ini, Namun, Anda masih akan ditanya apakah akan menyimpan sandi untuk situs ketika Anda pertama kali mengunjunginya. Jika Anda memilih Jangan untuk situs ini, situs tersebut akan ditambahkan ke daftar pengecualian. Gunakan Pengecualian untuk mengakses daftar.

5. Gunakan password master : 
Firefox dapat melindungi informasi sensitif seperti password dan sertifikat disimpan dengan mengenkripsi mereka menggunakan password master . Jika Anda membuat password master, setiap kali Anda memulai Firefox akan meminta Anda untuk memasukkan password pertama kali perlu untuk mengakses sertifikat atau password yang tersimpan. Anda dapat mengatur, mengubah atau menghapus kata sandi utama dengan mencentang atau menghapus centang preferensi ini atau dengan mengklik Ubah Password Guru ... tombol. Jika password master sudah diatur, Anda akan perlu untuk memasukkan itu dalam rangka untuk mengubah atau menghapus password master.

Semoga dengan sedikit Tips yang saya paparkan ini bermanfaat untuk anda...!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Sudirman Abdullah Dekman, Published at 11/01/2012 10:36:00 PM and have 8 komentar

8 komentar:

  1. Izin Menyimak Artikel Mu Sobbb....

    Jangan Lupa Koment Back Ya...

    Klik Disini..

    Salam Bloggers/Blogwalking

    BalasHapus
  2. Kunjungan perdana sob :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)
    klo boleh skalian follow y nnti ak folback.

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas tipsnya sangat bermanfaat banget. Salam kenal dari seorang new bie yang berkecimbung di dunia internet

    BalasHapus
  4. Sangat bermanfaat artikelnya..

    BalasHapus
  5. sekedar mampir sob, sambil meninggalkan jejak... ^_^

    BalasHapus
  6. Waw bagus sekali ini artikel..
    Kunjungan perdana silahkan kunjungi blog saya dan tinggalkan blogwalking anda..:)

    BalasHapus
  7. Thanx atas infonya :)

    Link Blogmu sudah aku pajang di Blog saya :)

    BalasHapus

= Please Kawan, Jangan OOT Komentarnya.
= Mohon Jangan Semat Link Url Atau Sejenis Nya.
= Follow Me | FollBack