Blogsite Informasi Transparansi

Tips Memaknai Keseharian Hidup

Tips Memaknai Keseharian Hidup

Khabaran Unik - Bagaimana sesungguhnya cinta yang diseratai kebahagian, berikut sedikit ulasan nya, Manakal anda harus melakukan sedikit peranan yang bijak, dikarenakan sedikit banyaknya sikap anda akan mempengaruhi sebuah ikatan yang terjalin dan bahkan segala sesuatu hanya kita yang akan merasakan nya.
Berikut merupakan tips penting yang harus ada dalam diri anda, jika anda ingin memaknai cinta yang disertai kebahagian, sekedarkah kah atau patut anda berkorban demi cinta.….


Dahulukan Mencintai Diri Sendiri Dari Pada Orang Lain

Kebanyakan dari kita apabila mencintai sanggup mengkesampingkan sesuatu terkadang bahkan keinginan kita sendiri demi sang yang terkasih, Inilah adalah kesalahan besar dan anda itupun mestinya anda tahu. Andai anda sendiri tidak belajar menyayangi diri sendiri bagaimana orang lain ingin menyayangi diri anda, sebuah paparan yang lazim terdengar, iya kan...?. Jadi pastikan kamu menyayangi diri sendiri terlebih dahulu sebelum kamu ingin menyayangi orang lain.


Punya Pendirian Yang Teguh

Seseorang yang punya pendirian yang teguh, akan tahu apa yang dia inginkan untuk diri sendiri dan tidaklah mudah terpengaruh dan bahkan ciri orang seperti ini merupakan ciri-ciri orang yang sukses dalam banyak hal kala bertindak. Namun disini anda menyayangi seseorang sebagaimana pendirian anda. tipe orang seperti ini mempunyai tingkat nilai kesetian yang tinggi dan tidak akan mudah berubah mengikuti cara orang lain biarpun orang yang di sayanginya. Inilah yang terbaik, karena apabila anda tidak berpendirian, anda akan begitu mudah untuk dikendalikan/dipengaruhi oleh orang lain. Ini secara tidak langsung memberi kesempatan untuk seseorang mempermainkan hati anda.


Bahagiakan Hidup anda Dengan Aktivitas Lainnya

Kebanyakan, apabila telah menyayangi seseorang sepenuh hati, maka segala sesuatu akan diberikan untuk orang kita cintai, bahkan hoby, atau aktivitas lain nya yang menjadi kesenangan anda, itupun anda relakan demi kebahagian yang terkasih, demi mendapatkan perhatian dari yang terkasih. Namun coba lah anda  berpikir lebih rasional bagaimana dan apa yang anda lakukan jika sewaktu apa yang menajdi harapan anda pupus tak terhingga atau mungkin sebalik nya. Jadi coba lah memahami kehidupan itu denga sebijak bijak nya, agar makna kedewasaan bahkan kehidupan bisa berjalan sebagaimana mestinya.Percayalah kamu akan rasa lebih hidup dan lebih lengkap serta bahagia bila bijak memahami segala sesuatu dengan baik dan teratur.


Maknai Kaedah Rela Berkorban.

Rela berkorban, bisa dikatakan sebuah tindakan nyata baik itu di sadari ataupun tidak disadari, berikut merupakan sedikit ulasan dari pada rela berkorban (  versi khabaran Unik ):
Terkadang ada yang sanggup bersusah payah dan bahkan menyakiti diri sendiri demi melihat orang yang disayangi bahagia (kecuali kelaurga), baik jiwa atau pun raga. Sesungguhnya tidaklah salah untuk bagaimana anda berkorban, tapi tetap pada sebijak-bijak nya anda sebelum bertindak. Jika anda seorang yang mempunyai tingkat kejernihan dalam berfikir maka sebuah pengorbanan itu akan membuat anda atau bahkan orang lain merasakan bahagia, dan mungkin juga Jangan terlalu memposisikan diri anda pada tingkat kepasrahan hingga sanggup biarkan diri anda sendiri merana semata-mata demi kebahgian orang lain. Hidup ini dalam hal apa pun perlu keseimbangan. Sekiranya orang-orang yang anda sayangi jika ingin bahgia maka anda juga bahagia.

Mohon maaf jika dalam artikel ini ada kesilapan, baik itu kata atau pun tulisan..., Hanya Allah swt yang maha sempurna.., Amin yarabbal'alamin.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9/22/2012 12:20:00 AM and have 3 komentar

3 komentar:

  1. makasi niee sobb tipsnya.. keren dehh

    BalasHapus
  2. pastinyaaa di maknai sobb... thankss sudah share... mantapss sob

    BalasHapus
  3. mampir ke rumahh temen

    BalasHapus

= Please Kawan, Jangan OOT Komentarnya.
= Mohon Jangan Semat Link Url Atau Sejenis Nya.
= Follow Me | FollBack