Blogsite Informasi Transparansi

Avira 2012 Full With Licency

Avira 2012 Full With Licency

Setiap kali Anda menggunakan komputer Anda, apakah Anda menulis dokumen, menonton film, mendengarkan musik, atau berselancar di internet dan men-download banyak file secara teratur, Anda membutuhkan perlindungan terhadap ancaman web. Salah satu perangkat lunak anti-virus terbaik yang tersedia di pasar adalah Avira Internet Security.

Perangkat lunak ini lebih maju dari Avira Antivirus Gratis dan Avira Antivirus Premium, karena mencakup semua fungsi yang disediakan dalam produk ini, dilengkapi dengan firewall dan modul cadangan.

Avira Internet Security dilengkapi dengan user-friendly interface yang dapat dengan mudah ditafsirkan bahkan oleh pemula, karena semua fungsinya intuitif disajikan.

Jendela utama memungkinkan Anda memvisualisasikan status keseluruhan komputer Anda, dan menawarkan rincian tentang perlindungan PC (scanning, backup, update) dan perlindungan internet (firewall, web dan perlindungan mail), serta perlindungan anak.

Avira Internet Security memungkinkan Anda untuk melakukan scan penuh atau parsial, tergantung pada jenis data yang ingin Anda analisis. Selain itu, Anda juga dapat memilih membuat cadangan file Anda yang paling berharga, untuk memastikan mereka tidak rusak atau dihapus oleh berbagai ancaman berbahaya.

Bagian Perlindungan Internet adalah tempat di mana Anda dapat mengkonfigurasi tingkat perlindungan firewall yang Anda inginkan, dengan menciptakan aturan untuk memblokir aplikasi yang tidak sah yang mungkin mencoba untuk memulai satu sistem Anda dan terhubung ke Internet

Selain itu, Avira Internet Security dapat memindai URL Anda mengakses dan membuat laporan dengan semua ancaman yang terdeteksi. Masuk dan keluar e-mail juga dipindai secara real-time untuk mencegah kode berbahaya dari yang ditransfer melalui lampiran.

Laporan dan kejadian dapat dilihat di jendela Administrasi, di mana Anda juga dapat melihat laporan ancaman dikarantina, atau menjadwalkan scan.

Untuk menyimpulkan, jika Anda mencari sebuah aplikasi baru untuk menjaga malware dari komputer Anda, dan teratur solusi antivirus tidak memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat mengevaluasi Avira Internet Security selama 30 hari dan memutuskan apakah Anda ingin membeli lisensi dan menggunakannya untuk jangka waktu yang lama .


Download
Avira 2012
Download Licency :
http://www.mediafire.com/?cw4rktdwb7ie7c6
Copas di browser anda Link licency nya, demi menjaga kelangsungan url nya




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9/15/2012 12:52:00 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= Please Kawan, Jangan OOT Komentarnya.
= Mohon Jangan Semat Link Url Atau Sejenis Nya.
= Follow Me | FollBack