Blogsite Informasi Transparansi

Pakai Credit Card Mandiri Gratis Tiket Air Asia

Pakai Credit Card Mandiri Gratis Tiket Air Asia

Khabaran Unik- Bank Mandiri bekerjasama dengan Think BIG DigitalSDN, BHD perusahaan afiliasi AirAsia Group untuk meningkatkan nilai transaksi kartu kredit Mandiri. Salah satu penawarannya adalah mendapatkan tiket penerbangan Air Asia.

Perjanjian Kerjasama ditandatangani oleh Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri Mansyur S Nasution dan CEO Tune Money Peter Miller dan disaksikan oleh Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini dan CEO AirAsiaGroup Tony Fernandes di Jakarta, Jumat.

Melalui kerja sama itu, pemegang kartu kredit Mandiri dapat menukar Mandiri Power Points miliknya dengan Poin BIG untuk mendapatkan tiket gratis penerbangan AirAsia, merchandise AirAsia, serta AirAsia electronic gift voucher dan berbagai keuntungan lain. Untuk setiap 5 power poin dapat ditukarkan 1 Poin BIG.

"Program promosi mulai digelar pada Oktober 2012 hingga Juni 2015, dan diharapkan dapat membantu Bank Mandiri memenuhi target pertumbuhan transaksi kartu kredit di tahun 2012 sebesar 26 persen," kata Zulkifli, Jumat (28/9/2012).

Disamping program penukaran Poin BIG reguler, pemegang kartu kredit Mandiri juga dapat memperoleh 30.000 Poin BIG untuk ditukarkan tiket tiket gratis penerbangan AirAsia tujuan tertentu dengan bertransaksi Rp 5 juta per bulan periode bulan Oktober 2012 hingga Januari 2013.

Pemegang kartu juga akan diberikan Free 200 Poin BIG untuk registrasi awal selama satu bulan sejak kerjasama, dan diberikan kesempatan untuk menukarkan Poin BIG dengan tiket AirAsia untuk beberapa tujuan tertentu dengan nilai konversi Poin BIG yang sangat rendah, mulai dari 10 Poin BIG.

Menurut Zulkifli, pertambahan jumlah masyarakat kelas menengah di Indonesia telah meningkatkan kebutuhan atas layanan transportasi udara yang aman dan terjangkau sehingga kerjasama promosi dengan salah satu pemain utama di segment low cost carrier perlu dilakukan.

"Menurut data Bank Dunia, jumlah masyarakat kelas menengah Indonesia pada tahun 2010 tercatat sebanyak 56,5 persen dari total populasi, meningkat signifikan dari situasi pada 2003 yang mencapai 37,7 persen. Dan tentunya sebagian adalah nasabah kami. Sehingga kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan perjalanan jauh," tambah Zulkifli.

Pada Agustus 2012, Bank Mandiri telah menerbitkan lebih dari 2,7 juta kartu kredit dengan nilai transaksi yang dibukukan pada periode tersebut mencapai lebih dari Rp 11 triliun (unaudited) atau meningkat 22 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya.

"Penawaran ini akan memberi manfaat lebih bagi pemegang kartu dan pada akhirnya dapat meningkatkan loyalitas nasabah," tambahnya.

Sementara itu, Founder Think BIG Digital sekaligus CEO Grup AirAsia Tony Fernandes optimistis kerja sama dengan Mandiri juga bisa meningkatkan jumlah penumpang AirAsia sekaligus jumlah anggota program loyalitas BIG.


"Dengan penduduk sekitar 230 juta, Indonesia merupakan pasar penerbangan terbesar di Asean. Tidak hanya penerbangan gratis, kini pemegang kartu Mandiri juga dapat menikmati penginapan gratis di Tune Hotel yang tersebar di berbagai negara, AirAsia Electronic Gift Voucher (EGV), merchandise AirAsia, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya," ujar Tony.

Think Big DigitalSDN, BHD adalah anak perusahaan dari Tune Money yang mengelola AirAsia BIG Loyalty, program Maskapai AirAsia untuk meningkatkan loyalitas penumpang.

Selain dengan Think BIG Digital, saat ini Bank Mandiri juga telah menjalin kerjasama dengan merchant partner dari berbagai kategori sepertisupermarket/hypermarket, restoran, electronik dan gadget, department store, fashion,  rumah sakit, perusahaan utilitas umum  dan beberapa kategori lain.

Dalam setiap kategori, Bank Mandiri selalu memiliki kerjasama strategis dengan merchant partner yang telah memiliki brand yang baik dan dikenal oleh pemegang kartu. 

CREDIT CARD BANK MANDIRI

Sumber : kompas.com



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9/28/2012 04:06:00 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= Please Kawan, Jangan OOT Komentarnya.
= Mohon Jangan Semat Link Url Atau Sejenis Nya.
= Follow Me | FollBack