Blogsite Informasi Transparansi

Kenapa Dengan Miss V ?

Kenapa Dengan Miss V ?

 Note  : 
Miss V maksud saya disini merupakan alat reproduksi pada wanita, sungguh tidak ingin menyinggung atau kasar dalam penyebutannya maka saya istilah kan sebagai Miss V.
Ukuran Miss V Wanita
Meskipun ukuran Miss V bermacam-macam pada wanita, namun ukuran panjangnya berkisar 6 sampai 7,5 cm (2,5 - 3 inchi) meliputi dinding anterior, dan 9 cm (3,5 inchi) untuk panjang yang meliputi dinding posterior. Di saat rangsangan seksual, ukuran panjang dan lebar Miss V akan meningkat. Keelastisan vagina dapat membantu proses dalam hubungan seksual, dan selain itu membantu saat proses kelahiran.

Adapun istilah medis sebagai berikut :

Miss V adalah alat kelamin wanita dan Miss V juga merupakan saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupilia betina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil. Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct. Vagina merupakan alat reproduksi pada mamalia betina, seperti halnya penis pada mamalia jantan.

Namun ada juga variasi/bentuk atau istilah lain nya dari Miss V, berdasarkan penjabaran yang saya rangkum dari beberapa sarana media, yaitu sebagai berikut :
  1. Mutasyahhimah : Yaitu perempuan yang Miss V nya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh. 
  2. Lizqah :Yaitu perempuan yang Miss V nya termakan oeh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.
  3. Qa’ra : Yaitu perempuan yang Miss V nya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya. 
  4. Jaufa : Yaitu perempuan yang sisi-sisi Miss V nya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Miss V semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.
  5. Mutkhamah : Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas Miss V nya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.
  6. Syafra’ : Yaitu perempuan yang daging kedua sisi Miss V nya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.
  7. Munhaniqah : Yaitu perempuan yang dinding-dinding Miss V nya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.
Mungkin hanya sebahagian saja yang dapat saya utarakan kali ini dan  hanya sebagai informasi semata-mata, tiada maksud ingin melecehkan atau semacam nya...!
Jika ada salah kalimat atau bacaan yang kurang berkenan, maka harap di maklumi...! Sekian dan terima kasih.

Berikut Gambar nya atau bentuk dari nya :
Jenis-jenis Miss V:

Referensi :
http://id.wikipedia.org/wiki/Vagina
http://rahsiarumahtangga.wordpress.com/2010/07/08/jenis-jenis-kemaluan-wanita/



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Sudirman Abdullah Dekman, Published at 10/05/2012 05:21:00 AM and have 3 komentar

3 komentar:

  1. Waaahhh..., Tips nyari Bini ya Om...? wkowkowko

    BalasHapus
  2. informatif, nambah wawasan sob..
    trnyata bnyak bentuk dan seleranya jg beda :)

    BalasHapus
  3. miss v apaan yah?
    [pura2 dalam perahu]
    hehhe

    salam gan :D

    BalasHapus

= Please Kawan, Jangan OOT Komentarnya.
= Mohon Jangan Semat Link Url Atau Sejenis Nya.
= Follow Me | FollBack