Blogsite Informasi Transparansi

Tips/Cara memutihkan Ketiak Hitam Secara alami

Tips/Cara memutihkan Ketiak Hitam Secara alami

Khabaran Unik - Cara memutihkan Ketiak Hitam Secara alami | Ketiak yang hitam pastinya akan menggangu penampilan anda, dan akan membuat anda kurang percaya diri atau minder, apalagi ketika anda menggunakan pakaian yang kira nya melewati pangkal bahu. Pastinya ketika anda menghadiri undangan atau ke acara-acara yang mengahruskan anda terlihat sexy di acara tersebut tentunya anda akan terasa risih atau memiliki perasaan yang mengganggu, tidak dipungkiri berbagai cara atau tips memutihkan ketiak pasti anda cari untuk dapat memutihkan kulit ketiak secara permanen, berikut ini beberapa informasi mengenai cara memutihkan ketiak secara alami, dan patut anda coba untuk memperoleh hasil yang maksimal tentunya :


1. Irisan Lemon
Dengan irirsan lemon cara memutihkan ketiak dengan lemon adalah dan gosokkan ke area ketiak yang gelap. Setelah itu biarkan selama 15 menit, dan bilas dengan air bersih.
Tambahkan perasan lemon ke baking soda, lalu oleskan ke ketiak. Biarkan sampai mengering, setelah itu cuci ketiak dengan bersih.

2. Potongan Kentang   
Gosok di daerah atau area ketiak yang gelap/hitam dengan potongan kentang atau Jus kentang juga bisa digunakan, karena bermanfaat memutihkan.

3. Minyak Kelapa   
Pijat area ketiak yang hitam secara reguler dengan minyak kelapa sebelum mandi. Hal ini akan membunuh bakteri, dan mencerahkan ketiak pada saat yang sama.

4. Madu dan Bubuk Kacang
Buat "scrub" dari 1 sendok teh jus lemon ditambah 1 sendok teh madu, dan satu sendok teh bubuk kacang. Olesi ketiak dengan scrub dan biarkan selama 20 menit. Madu akan membersihkan kulit, sedangkan lemon membersihkan kulit.
Cuka terbuat dari apel dicampur baking soda, juga bisa mencerahkan warna ketiak yang gelap.

5. Bedak Deodoran
Gunakan bedak antijamur sebagai deodoran, oleskan atau taburkan bedak deodoran di bagian ketiak selain membuat ketiak hilang dari bau badan (BB) juga memutihkan bagian nya.
  
6. Yoghurt
Haluskan beberapa kulit jeruk dan tambahkan 1 sendok teh yoghurt, oleskan ke ketiak dan biarkan selama 20 menit. Ini akan menghilangkan bau ketiak dan mencerahkan kulit ketiak.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Sudirman Abdullah Dekman, Published at 10/27/2012 10:13:00 PM and have 3 komentar

3 komentar:

  1. mampir ke blog sobat, sambil cari artikel yg bagus ^_^

    BalasHapus
  2. wah terimakasih nieh atas tips nya saya mau coba langsung mempraktekannya.

    BalasHapus
  3. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus

= Please Kawan, Jangan OOT Komentarnya.
= Mohon Jangan Semat Link Url Atau Sejenis Nya.
= Follow Me | FollBack